Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Olahraga Gym Peninggi Badan yang Cepat Sekali Menambah Tinggi Badanmu

Olahraga gym peninggi badan merupakan olahraga yang paling dicari-cari oleh semua kalangan yang memiliki tinggi tubuh di bawah rata-rata. Mereka terus berupaya menambah tinggi badan dengan berolahraga, meminum susu, dan bahkan rela membeli obat dengan harga mahal.

Memang sih, problematika hidup itu selalu ada. Orang yang memiliki tinggi di atas rata-rata juga menganggap tinggi badannya itu merupakan suatu masalah. Begitu juga sebaliknya, orang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata juga menganggap kependekkan merupakan masalah.


Jenis-Jenis Olahraga Gym Peninggi Badan yang Cepat Sekali Menambah Tinggi Badan

Tidak ada salahnya terus berusaha untuk mewujudkan impian-impian yang dimiliki. Yang terpenting mewujudkannya dengan cara yang benar dapat harus merusak salah satu organ tubuh. Apabila kamu memilih olahraga gym peninggi badan untuk menjadi solusi menambah tinggi badan, kamu tidak salah.

Malah dapat dikategorikan dalam orang yang cerdas. Mengapa begitu? Karena menghindari obat-obatan yang merusak organ tubuh dalam. Nah, berbicara soal olahraga gym peninggi badan,  ada nih olahraga yang cepat sekali menaikkan atau menambah tinggi badan, yakni: 

1. Hanging

Tahukah kamu ternyata penghambat dari menambahnya tinggi badanmu itu adalah gerakkan dari bumi sendiri. Apa itu? Gravitasi. Ya, banyak yang belum tahu, ternyata gravitasi merupakan salah satu penghambat menambahnya tinggi badan. 

Karena fungsi dari gravitasi itu sendiri yaitu menekan seseorang agar selalu berada di dataran bumi dan tidak melayang. Nah, untuk mengatasi, tentunya kamu perlu melakukan sesuatu yang melawan dari gaya gravitasi tersebut.

Salah satunya dengan hanging atau bahasa sederhananya sih bergelantungan. Untuk bergelantungan kamu tidak perlu memerlukan alat. Pintu atau besi mainan di sekolah-sekolah dapat kamu gunakan untuk bergelantungan. 

2. Dry Land Swim

Sebenarnya Olahraga gym peninggi badan ini mirip sekali dengan gaya berenang. Melihat dari namanya saja memang mirip, ya. Kamu juga tidak memerlukan alat khusus tetapi kalau di tempat gym biasa disediakan landasan untuk melakukan ini. 

Cara melakukannya cukup mudah. Kamu hanya perlu berbaring tengkurap di lantai saja. Dengan catatan perut harus menempel lantai. Nah, setelah memosisikan tengkurap sudah sempurna, rentangkan tubuhmu selebar mungkin.

Sama dengan gaya berenang, lentangkan kedua tangan ke depan dan diwajibkan posisi telapak tangan ke bawah lalu bergeraklah seperti kamu berenang. Tendangkan kaki menjauh dari tubuhmu ke belakang selurus mungkin.

Lakukan berulang kali semampumu jangan sampai berlebihan karena akan mengakibatkan cidera yang serius pada tubuhmu sendiri.

3. Pelvic shift

Untuk yang terakhir ini merupakan olahraga gym peninggi badan yang paling digemari. Caranya juga sih sederhana, kamu hanya tinggal tidur terlentang di lantai kemudian rilekskan tubuh sejenak. Hal ini agar gerakan ini berhasil membuat tubuh kamu tinggi.

Setelah tidur sempurna, kamu hanya tinggal mengangkat pinggulmu dan menurunkannya lagi. untuk gerakkan detailnya. Tekuk kedua lututmu, lalu dengan sekuat tenaga angkat pinggulmu setinggi mungkin. Sampai kamu merasa itulah yang paling maksimal. 

Tahan terlebih dulu jangan terburu-buru menurunkannya. Tahan kira-kira paling 30 detik. Jika sudah lalu turunkan secara perlahan. Posisi leher menempel pada lantai ketika kamu mengangkat pinggulmu.

Olahraga gym peninggi badan tidak serta-merta dapat menghasilkan tubuh yang seketika langsung memiliki ukuran lebih tinggi. Jika tidak ada waktu untuk datang ke gym, kamu masih bisa berolahraga dengan mencoba angkat beban di rumah. Tentunya hal ini bisa digunakan sebagai alternatif lain, ya. 

Baca Juga : Cara Meratakan Perut dengan Fitness di Gym dan Rumah


Posting Komentar untuk "Olahraga Gym Peninggi Badan yang Cepat Sekali Menambah Tinggi Badanmu"