Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Sepeda Statis yang Bersahabat dengan Kantongmu

Banyak gerakkan gym yang menjadi favorit setiap orang. Memang sih setiap orang berbeda-beda favoritnya, namun kamu perlu tahu, bersepeda merupakan hal yang sering digemari oleh orang-orang. Maka tak jarang mereka ingin membeli jenis sepeda statis untuk bersepeda tanpa perlu pergi.

Untuk membeli sepeda statis, kamu sebaiknya harus berubah menjadi pembeli yang cerdas. Pasalnya, ada banyak pertimbangan yang harus kamu pikirkan terlebih dulu sebelum membeli sepeda statis tersebut.


Jenis Sepeda Statis yang Bersahabat dengan Kantong

Barang berkualitas belum tentu barang yang mahal. Itu adalah pedoman yang sebaiknya kamu pegang sebelum membeli apa pun. Bukankah menjadi sangat merugikan jika yang murah saja tampak berkualitas, kenapa harus yang mahal, kan? 

Cari jenis Sepeda statis sebaik mungkin yang kalau bisa bersahabat dengan kantong.  Berikut ini ada beberapa sepeda statis yang patut kamu cermati dan kamu jadikan pertimbangan ketika ingin membelinya. Ini bukan harus dibeli melainkan hanya saran.

1. Speeds Spinning Platinum Bike LX 042-19

Untuk jenis sepeda statis yang pertama, kamu akan dikenalkan dengan sepeda statis dari brand ternama Speeds. Brand ternama satu ini sih memang fokus pada peralatan olahraga, ya.

Karena brand yang lahir di tahun 2007 sangat istiqomah dalam menyajikan peralatan fitness dan outdoor gear.

Salah satunya produk yang akan kamu kenali ini nih. Speed spinning platinum bike seri ini memiliki desain yang begitu menakjubkan. Desain yang keren dan menakjubkan ini dibanderol dengan harga yang cukup sekali membuat dada mengeluarkan oksigen dengan longgar.

Desain keren dan ringkas dari merk ini merupakan wujud kebaikan hati dari brand ternama ini, karena mereka tidak ingin alat ini memenuhi rumahmu makanya dibikin ringkas. Untuk harga sekitar Rp 1,4 juta.

2. Idachi Elliptical Crosstrainer Bike ID-038N

Jenis sepeda statis yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh lebih maju melebihi rata-rata alias buncit. Nah, pasti pengen kebuncitan yang selama ini menghantuimu setiap saat bisa hilang, kan?

Sepeda statis inilah jawabannya. Sepeda ini membantu menghilangkan perlu buncit dikarenakan terdiri dari dua sistem rodal flywheel, sehingga kamu dapat mengatur kayuhan kakimu.

Tidak hanya itu, sepeda statis merk ini dilengkapi pula dengan LCD yang kegunaannya untuk menghidangkan informasi semacam kecepatan, detak jantung, kalori, dan waktu pemakaian. Semua dapat diketahui dengan sistem elektronik.

Untuk harganya sih agak sedikit mahal dari yang pertama tadi, kira-kira berada di angka Rp 4 jutaan. Bentuknya pun juga kekinian sehingga bisa kamu pakai untuk selfie bergaya.

3. Jenis Sepeda Statis OB Flt OB-1891

Tidak mau kalah dengan yang lain, jenis sepeda statis merk ini juga dapat diandalkan bagi kamu yang ingin sekali mengetahui sejauh mana tubuhmu mengayuh sepeda tersebut. Dengan begitu, kamu juga dapat mengukur kemampuan olahragamu.

Selain dapat memberi informasi seperti kecepatan, detak jantung, kalori yang terbakar, sepeda statis ini dilengkapi dengan sistem safety stop. Kegunaannya untuk mengatur berapa lama tubuhmu dapat bertahan. Jika kamu merasa capek, maka otomatis sepeda ini akan berhenti.

Untuk harga sepeda statis ini tidak terlalu mahal, hanya di angka Rp 2,2 juta sampai Rp2,5 juta. Pas di kantong, bukan?

Jenis sepeda statis yang murah harganya jangan sampai kamu abaikan. Karena bisa saja jenis tersebut menjadi penentu apakah pasanganmu akan marah-marah di rumah atau tidak. Oh iya, ada juga jenis sepeda statis untuk orang tua yang mungkin bisa kamu belikan untuk kedua orang tuamu.

Baca Juga : Contoh Gerakan Olahraga Gym Adalah



Posting Komentar untuk "Jenis Sepeda Statis yang Bersahabat dengan Kantongmu"