Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Makanan Diet Fitnes Ala Ade Rai untuk Membentuk Otot Tubu Terbaik

Tidak sedikit orang yang mengeluh sulit untuk menjaga pola makanan diet fitnes. Padahal pelaku diet tersebut sangat ingin memiliki bentuk otot terbaik layaknya Gracia Indri, Ricky Cuaca, Kemal Mochtar dan tentunya Ade Rai.

Untuk Apa Diet Fitnes?

Terdapat sejumlah manfaat bagi seseorang yang melakukan diet fitnes. Pastinya berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. Terutama di masa pandemi seperti ini, tentunya diet fitnes akan menjadi hal penting demi menjaga kondisi tubuh Anda. 

1. Menurunkan Risiko Berbagai Macam Penyakit

Diet fitnes ternyata sangat ampuh untuk menurunkan berbagai macam risiko ancaman penyakit berbahaya. Misalnya, diabetes melitus, obesitas, jantung koroner, kanker usus besar hingga menurunkan kadar kolesterol jahat. 

2. Menjadikan Tubuh Senantiasa Awet Muda

Dengan melakukan diet fitnes maka akan membuat tubuh Anda senantiasa awet muda. Hal tersebut karena saat menjalankan diet ini, Anda selalu mengonsumsi makanan yang kaya gizi. Terlebih Anda akan menjauhi gorengan, gula serta makanan olahan lainnya.  

3. Membentuk Otot Tubuh 

Manfaat utama dari diet fitnes tentu saja membentuk otot tubuh secara optimal. Selain menyehatkan pastinya melakukan diet ini akan memberikan hasil akhir berupa otot tubuh yang bagus dan prima. Tentunya manfaat ini sangat komplit, bukan? Jadi, Anda bisa memulai diet fitnes sekarang juga. 

Makanan Diet Fitnes Ala Ade Rai 

Diet yang benar tentunya tidak akan membuat lapar. Kurang lebih seperti itulah perkataan dari Ade Rai. Justru diet fitnes semacam ini akan membuat tubuh kian sehat dan dijauhkan dari berbagai ancaman penyakit berbahaya. 

1. Makanan Pagi 

Untuk mengawali pagi hari ceria, Anda bisa mencoba pilihan menu makanan diet khusus pagi hari berikut. Pilih salah satu dan terapkan demi diet fitnes terbaik. Secara singkat, dapat dijelaskan bahwa untuk menu sarapan diet fitnes akan mengkombinasikan Protein dan karbohidrat. 

Bubur oatmeal dan susu rendah lemak. 
Nasi atau buburmerah dan omelet telur putih. 
Roti gandum dan ayam atau omelet putih telur. 

Müsli dan yoghurt. 

2. Camilan Pagi 

Saat melakukan diet fitnes, Anda juga perlu mengonsumsi camilan pagi. Ngemil di pagi hari tidak melulu membuat tubuh gemuk. Asalkan Anda tahu bagaimana porsinya secara cukup dan tepat. Berikut merupakan kombinasi camilan pagi sehat untuk diet fitnes Anda. 

Susu dengan kadar rendah lemak. 
Yoghurt dengan kadar rendah lemak. 
Gado-gado dan telur rebus. 
Bubuk protein dan bubur oatmeal. 

Susu kedelai dan buah. 

3. Makanan Siang 

Diet fitnes mengharuskan Anda tetap melakukan makan siang. Menu makanan khusus diet fitnes yang bisa Anda konsumsi pada siang hari merupakan kombinasi dari protein dan karbohidrat. Berikut ini merupakan beberapa pilihan menu makanan siang bagi Anda yang menjalankan diet fitnes. 

Nasi merah, sayuran dan ayam bakar. 
Kentang, sayuran dan steak. 
Tempe, nasi merah, sup sayur bening dan omelet telur putih. 
Tahu bacem, lalapan dan nasi merah.

Ikan yang dikukus atau dibakar, nasi merah dan sup sayur bening. 

4. Camilan Petang 

Alih-alih langsung makan malam dengan makanan berat, saat menjalani diet fitnes Anda justru diperkenankan untuk mengonsumsi camilan petang terlebih dahulu. Camilannya sama dengan camilan pada pagi hari. 

5. Makanan Malam 

Untuk menu makan malam bagi pelaku diet fitnes, tidak jauh berbeda dengan pilihan menu makan siang. Pilih salah satu dan terapkan secara rutin. Selain itu, tidak ada camilan malam. Cari menu yang tidak membuat Anda repot, ya!

Mengatur makanan diet fitnes sebenarnya tidak sulit dilakukan. Hanya saja Anda perlu menyesuaikan dengan ukuran dan tujuan fisik tubuh Anda. Segera lakukan diet fitnes agar mendapatkan bentuk otot tubuh ideal.

Baca Juga : Kombinasi Menu dan Pola Makanan Diet Fitnes Terbaik


Posting Komentar untuk "Intip Makanan Diet Fitnes Ala Ade Rai untuk Membentuk Otot Tubu Terbaik"